Pelanggan HostingCeria Terhormat,

Saat ini kami menerima laporan bahwa server USA-Delta saat ini sedang offline karena terjadi hack besar - besar pada datacenter dimana server USA kami ditempatkan. Saat ini sedang dilakukan restorasi besar - besaran pada datacenter kami dan diharapkan agar dapat segera kembali online dalam beberapa jam ke depan karena kami belum bisa memastikan kapan server USA-Delta akan aktif kembali, namun kami akan tetap mengupdate berita perkembangan terbaru disini.

Member area saat ini tidak dapat diakses karena kebetulan berada pada satu server yang sama.

Mohon maaf atas gangguan ini dan terima kasih atas pengertiannya.

UPDATE:
09/06/2000 - 3:35PM = Server masih dalam status restorasi, hal ini sudah diluar kuasa kami untuk mengontrol karena kami hanya bisa berharap agar proses dapat dilakukan secepatnya, namun tidak akan cepat karena kejadian downtime ini merupakan kejadian massal dimana terdapat korban lebih dari 200+ server.

09/06/2009 - 3:36PM = Server masih dalam keadaan offline, bagi  yang menginginkan agar website anda dapat segera online dapat membuat request untuk dipindah ke Server IIX melalui live chat.

11/06/2009 - 12:00PM = Server USA bernama Azurite baru telah disiapkan sebagai pengganti server Delta, semua account dari server Delta akan dipindahkan secara bertahap ke server Azurite.

12/06/2009 - 15:24PM = Seluruh account server Delta sudah selesai dipindahkan ke server Azurite.



Senin, Juni 8, 2009



« Kembali